Inilah TV Yang Bisa Kamu Tonton Streaming di Laptop dan HP Android

Tutorial.bloklimasatu.com - Tv atau televisi memang menjadi salah satu hiburan yang banyak ditonton oleh penduduk Indonesia, bahkan dunia. Namun terkadang saat kita ingin menonton acara kesayangan, terkendala dengan adanya pangalihan siaran. Hal ini terjadi karena adanya kontrak dari suatu perusaan yang mengakibatkan acara tersebut tidak bisa ditayangkan menggunakan tv gratisan. Berikut akan saya jelaskan beberapa tutorial cara Streaming TV atau menonton acara kesayangan di televisi menggunakan komputer ataupun HP yang tentunya ini membutuhkan koneksi internet.
Tutorial Cara Streaming TV di Laptop Ataupun HP Android - Tutorial.bloklimasatu.com

Berikut ini akan saya jelaskan beberapa TV yang menyediakan streaming atau live streaming.

1.   Tv One
TV One adalah sebuah perusahaan penyiaran yang dimiliki oleh Abdul Latief dengan dibawah naungan Alatief Coorporation. Dulunya TV ini bernama LATIVI yang didirikan pada tanggal 30 Juli 2002. 14 Februari 2008 tepatnya Presiden Susilo Bambang Yudoyono sediri kala itu yang meresmikan. Sebagai televisi yang mempunyai slogan Memang Beda, disamping bisa ditonton lewat tv biasa, Live Streaming TV One yang bisa anda nikmati melalui saluran internet dengan link berikut ini.

2.   SCTV
Saat ini SCTV menjadi kenangan indah bagi orang tua masa kini. Kenapa saya mengatakan itu, karena SCTV adalah stasiun televisi swasta kedua setelah RCTI yang berdiri lebih dulu. Perusahaan ini didirikan pada  tanggal 24 agustus 1990 dengan induk perusahaannya bernama Surya Citra Media. Meski terhitung tua, televisi ini juga tidak hanya menyediakan layanan melalui tv biasa saja, tetapi juga menyediakan TV Streaming SCTV yang bisa anda akses dengan sangat mudah di internet berikut ini.

3.   Rcti
Saat itu pada bulan puasa tepatnya, RCTI menjadi teman akrab bagi kebanyakan anak desa menjelang buka puasa. Karena pada saat itu hanya RCTI yang menyajikan tontonan bagi anak-anak, salah satunya adalah Satria baja hitam RX. Stasiun televisi swasta pertama ini didirikan pada 21 Agustus 1987 oleh Global Mediacom, Peter F. Gontha di Jakarta. Meski menjadi TV swasta pertama, RCTI tetap memanjakan pemirsanya dengan layanan TV Streaming RCTI yang bisa anda akses dengan internet kesayangan anda Di sini.

4.   Indosiar
Untuk pemirsa Indosiar, mungkin tidak akan lupa dengan tayangan sinetron-sinetron laga mandarin seperti Return of the Condor Heroes yang lebih dikenal dengan tayangan laga Yoko dan bibik Lung. Atau mungkin bagi penikmat film laga nasional seperti Misteri Gunung Merapi yang lebih dikenal dengan perseteruan antara Mak Lampir dan Sembara. Atau bagi penggila Kpop atau Kdrama ataupun Drama Korea, tidak akan pernah lupa dengan serial Meteor Garden yang lebih dikenal juga dengan Tao Ming Tse (To Ming Se) dengan 4 bintangnya yang super duper ganteng yang tergabung dalam group F4. Indosiar juga tidak mau ketinggalan dengan televisi lainnya yang menyediakan layanan TV Online Indosiar yang bisa anda akses dengan smartphone atau komputer anda Di sini.

5.   Trans7
Televisi ini adalah yang admin kenal memiliki siaran yang berbeda dengan yang lainnya. Tidak ada sintron dan tidak banyak menampilkan berita. Pertama kali launcing dengan nama TV7 yang mengudara pada tanggal  23 November 2001 yang akhirnya diakuisisi oleh Transcorp pada tanggal 4 Agustus 2006 dan di launcing ulang atau relaunch pada tanggal 15 Desember 2006 dengan nama Trans7. Saat ini acara yang paling diunggulkan adalah MotoGP yang bisa anda nikmati melalui televisi biasa maupun TV Online Trans7 yang bisa anda saksikan di sini.

6.   Mnctv
Awalnya televisi ini bernama TPI yang diluncurkan pada tanggal 23 Januari 1991 dan menjadi tv swasta ke tiga setelah RCTI dan SCTV . Pemiliknya adalah anak presiden kedua Indonesia Siti Hardijanti Rukmana yang lebih dikenal dengan nama Mbak Tutut. Baru pada tanggal 20 Oktober 2010 TPI mengubah nama menjadi MNCTV. Seperti halnya pendahulunya, saluran ini juga menyediakan layanan tv online mnctv yang bisa anda nikmati di sini.

7.   Bein Sport
Adalah stasiun televisi yang banyak diburu oleh pecinta olahraga khususnya bola. Karena pada saluran ini banyak menyediakan tayangan sepakbola elit dunia, khususnya Sepakbola Eropa yang menjadi tayangan favorit kebanyak pen duduk bumi, seperti Liga Champion, Liga Inggris, Liga Italy atau dikenal dengan Serie A, Liga Spayol atau yang lebih dikenal dengan LA Liga, Liga Perancis atau dikenal dengan nama Legue 1 France, ataupun liga-liga top eropa dan dunia. Televisi ini tidak bisa and nikmati secara gratis, namun harus melalui TV Berbayar. Namaun anda juga bisa menikmatinya melalui Streaming tv Bein Sport.

Demikianlah beberapa informasi tentang Tutorial Cara Tutorial Cara Streaming TV di Laptop Ataupun HP Android yang bisa anda nikmati dimana saja, tentunya harus ada koneksi internet di laptop ataupun smartphone yang anda miliki.

Click to comment