Friday, November 30, 2018

Cara Move On Paling Ampuh Super Cepat

Tutorial.bloklimasatu.comMungkin kalian susah move on apalagi kalau udah terlanjur  sayang banget , gue punya cara cepat untuk move on setelah putus salah satunya hapus semua foto mantan mu, blokir wa, blokir fecebook dan sosmet  lainnya , cuek kalau ketemu mantan mu dan yang terakhir yang paling susah untuk kalian lakukan adalah jangan lagi pikirin dia.

Cara Move On Paling Ampuh Super Cepat

kalian pernah patah hati  dan susah move on? gue punya tips untuk kalian…………………
  1. Cobalah untuk membuka hatimu untuk laki laki lain.
  2. Pergilah ketempat yang bisa membuatmu melupakan dia. 
  3. Buang semua barang pemberian dia.
  4. Lupakan  semua kenangan indah.

Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Gue punya cerita tentang sahabat gue yang belum bisa move on dari  mantan nya . 
sahabat gue baru pacaran 1 bulan dan saat sayang – sayangnya sahabat gue dia harus terpaksa putus karena seorang teman nya.sampai detik ini sahabat gue masih berharap untuk balikan sama mantan nya .memang mantannya tidak terlalu ganteng  tapi entah mengapa sahabat gue masih berharap buat balikan , tapi sayangnya ada mbak kelas yang juga menyukai mantan sahabat gue juga .dan pada akhirnya ada seorang laki – laki yang lebih manis dari mantan nya tersebut , tapi sayangnya adik kelas sahabat gue dengan terpaksa mereka Cuma adik kakak an doang , meskipun ada adik kelas sahabat gue belum juga bisa move on sampai detik ini dan terus berharap untuk balikan , tapi kalo di lihat- lihat mantan sahabat gue juga masih sayang kok sama sahabat gue , Cuma gengsi doang . mereka masih sering chatingan bahkan mereka masih tukeran akun fecebook , ketika chatingan mantan sahabat gue terlihat cuek akan tetapi ketika bertemu sahabat gue terlihat cuek .

Dari cerita di atas kita bisa mengambil kesimpulan bahwa apabila kita masih sayang tetaplah pertahankan hubungan kalian meskipun dia sudah cuek . dan jangan malu untuk menunjukkan pada seseorang bahwa kaliam masih menyanyangi mantan kalian .


Memang move on itu berat tapi gue berhasil kok meskipun dalam waktu lumayan lama . cerita bermula ketika dia atau mantan gue  pergi ninggalin gue gitu aja , jujur gue hancur ketika itu  karena dia cinta pertama gue dan dia niggalin gue saat gue sangat sayang banget sama dia , akhirnya gue memutuskan untuk move on dari dia meskipun awalnya sulit dan hampir tidak munggkin , tapi gue selalu berfikir untuk melupakannya gue mulai dengan menghapus semua fotonya dari hp gue , terus gue  blokir semua akun sosmetnya muai dari fecebook , wa , instragam .dan akhirnya gue sekarang sudah move on darinya dan sudah memiliki pengganti yang lebih baik meskipun lebih ganteng mantan gue tapi setidak nya dia lebih sayang sama gue , 

Dari cerita di atas memberi kesimpulan bahwa jika kalian yakin bisa move on kalian pasti berasil untik move on.

Semoga cerita kita dan tips – tips kita bisa memotivasi kita untuk bisa move on dari mantan kita .  apabila ada tutur kata dan bahasa yang kurang berkenan di hati kalian kami mohon maaf . Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Related Posts

Cara Move On Paling Ampuh Super Cepat
4/ 5
Oleh