Thursday, December 6, 2018

CARA MENGHILANGKAN JERAWAT TANPA BEKAS




Tutorial.bloklimasatu.com - Jerawat merupakan hal yang sangat dibenci oleh manusia terlebih kaum hawa. Kaum hawa sangat membenci jerawat karna dapat mengurangi kecantikan atau penampilan. Jerawat merupakan racun yang terdapat didalam tubuh kita, yang bisa menimbulkan penyakit tertentu. Karena hal terserbut juga dapat menurunkan mental kita untuk berhadapan dengan lawan jenis kita.

Cara meghilangkan jerawat cukup mudah dengan menggunakan bahan - bahan alamil. Cukup dengan bahan berikut kita bisa menghilangkan jerawat.


Berikut bahan – bahan untuk menghilangkan jerawat: 


  • Kunyit,
  • Timun, 
  • Tomat, dan lain – lain. 

Karena bahan - bahan tersebut merupakan bahan herbal alam. Bahan – bahan tersebut bisa kita temukan didaerah yang sangat mudah untuk dijangkau. Seperti lading, pekarangan, kebun, dan lain – lain.



Berikut cara menghilangkan jerawat tanpa bekas:


  1. Basuhlah wajah dengan air secara menyeluruh.
  2. Usaplah wajah dengan kain bersih seperti: handuk, sapu tangan, tisu, atau yang lain.
  3. Berilah madu atau bahan – bahan herbal seperti: kunyit, timun, tomat, dan lain –lain, pada bagian wajah yang berjerawat atau yang terdapat bekas jerawatnya.
  4. Diamkan madu diwajah selama beberapa menit ( sesuai selera).
  5. Setelah madu itu didiamkan, baru kemudian wajah dibasuh dengan air hangat. 
Menerapkan pola hidup sehat dengan demikian kondisi tubuh akan selalu prima  dan racun  -racun akan menghilang dari tubuh. Gunakanlah bahan alami untuk menghilangkan jerawat. Yaitu dengan kunyit, timun, tomat, madu, dan lain – lain. Caranya cukup mudah yaitu oleskan sah satu bahan tersebut disekitar wajah yang berjerawat. Kemudian diamkan bahan tersebut diwajah selama 10 menit untuk menghasilkan hail yang maksimal. Setelah itu hilangkan bahan tersebut dari wajah dengan menggunakan air hangat.

Untuk menghilangkan jerawat secara alami kita membutuhkan waktu yang cukup lama. Kemungkinan besar jarawat dapat dihilangkan dengan membutuhkan satu sampai tiga hari. Dan dalam waktu tersebut kita harus rutin menghilangkan jerawat dan merawat atau menjaga kulit agar tida ditumbuhi oleh jerawat. Baik berikut adalah bahan dan caranya: bahan – bahan madu, tomat, timun, apel, kunyit, dll. Caranya cukup oleskan bahab – bahan tersebut pada bagian wajah yang berjerawat, dan diamkan selama beberapa menit lalu basuh dengan air hangat. Dan gunakan secara rutin.

Cara menghilangkan jerawat dan bekasnya sangat mudah dan praktis yaitu cukup dengan cara membasuh wajah dengan air hangat secara rutin dan setiap sebelum tidur atau setelah tidur (bangun tidur).  

Menghilangkan jerawat dengan cepat cukup mudah yaitu denga menggunakan bahan – bahan herbal seperti tumbuh – tumbuhan apotek hidup. Dengan cara cukup mudah yaitu mengoleskan bahan tersebut secara rutin pada bagian yang ditumbuhi oleh jerawat. Dan basuh menggunakan air hangat.



Cara menghilangkan jerawat dengan pasta gigi itu mudah, kita tinggal mengoleskan pasta gigi ke bagian wajah yang ada jerawatnya, kita mengoleskannya dengan pelan – pelan saja setelah itu tunggu sampai sekitar satu minggu jerawat itu akan hilang dengan sendirinya .  

Jewrawat batu dapat dihilangkan dengan menggunakan bahan herbal seperti kunyit, kunyit cukup dioleskan pada bagian yang berjerawat. Setelah selesai bersihka dengan air bersih atau air hangat jika menginginkan hasil yang maksimal.

Related Posts

CARA MENGHILANGKAN JERAWAT TANPA BEKAS
4/ 5
Oleh