BLANTERWISDOM101

Pasang Script Ini Untuk Menghindari Bom Klik Iklan Adsense

Saturday, December 22, 2018


Tutorial.bloklimasatu.com - Blogging adalah kegiatan yang menyenangkan bagi penggunanya. Terlebih bila kegiatan ini mampu mengasilkan uang yang tidak sedikit. Banyak cara untuk meraup pundi pundi uang dari bisnis ini. Salah satu caranya adalah dengan memasang iklan adsense pada blog yang sedang anda kelola.

Bila sudah berjalan, maka tidak perlu kemana mana uang sudah datang sendiri ke rekening anda. Namun tidak usaha namanya kalau tidak ada kendalanya. Hal yang paling menyedihkan bagi pengguna adsense adalah bom klik iklan. Kegiatan ini sangatlah mengganggu, bahkan bikin frustasi, terlebih bagi pengguna adsense pemula yang sedikit demi sedikit sedang mencari uang dari iklan adsense ini.
Setiap kesulitan tentu ada kemudahan yang sudah disiapkan. Tergantung bagaimana kegigihan kita dalam berusaha untuk mendapatkan solusi dari kesulitan itu. Mengenai kasus ini banyak sekali cara mengatasi bom klik adsense yang ditawarkan. Karena dibalik itu semua, banyak juga cara melakukan bom klik adsense blogspot yang bertebaran di internet dengan tujuan jahat.

Berikut ini adalah cara menghidari atau mengatasi bom klik iklan adsense

  1. Silahkan login ke akun blog kamu dengan email dan passsword yang benar
  2. Pilih pada bagian tema (theme)
  3. Pilih Edit HTML
  4. Cari kode </head> atau &lt;!--</head>--&gt;&lt;/head&gt;
  5. Kemudian pasang script anti bom klik adsense berikut ini:

  6. <script src='https://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/2.1.3/jquery.min.js'/> <script src='http://yourjavascript.com/4682124575/antibomklik.js&quot;/'/>

  7. Kemudian simpan
Script diatas berfungsi untuk membatasi pengunjung blog kita hanya bisa melakukan klik iklan tidak lebih dari 3 kali dengan IP atau singkatan dari Internet Protocol yang sama ataupun invalid click adsense. Hal ini terjadi biasanya disebabkan oleh orang dengan tujuan jahat atau karena ketidaktahuan sehingga melakukan klik iklan berkali kali yang menyebabkan akun adsense kita di block atau di banned oleh penyedia iklan terkait yakni google.

Semoga apa yang saya kami bagikan ini bermanfaat bagi pembaca. Dan sebagai pembaca yang baik dan pengguna adsense yang budiman tidak akan melakukan kejahatan terhadap sesama blogger.


Share This :
Bloklimasatu

Adalah sebuah wadah dimana anda bisa mendapatkan semua informasi yang anda butuhkan. Meliputi Agama, Kesehatan, Gadget, Travelling, Aplikasi, Olahraga, Tutorial, dan Tanaman. BAGIKAN DAN LAWAN HOAKS.