TUTORIAL CARA MENGIRIM VIDEO DURASI PANJANG DENGAN UKURAN BESAR DI WHATSAPP





Tutorial.bloklimasatu.comBeberapa hari terakhir ini banyak teman mengirim video panjang di group whatsapp. Sebagian video ada yang mengulik minat saya untuk menelitinya. Penyebabnya tidak lain adalah karena teman saya itu mengirim video ukuran besar. Ya, ukuran video tersebut lebih panjang dan besar dari yang biasanya, yaitu hanya sekitar 16 MB saja. Namun kali ini kita bisa mengirim video lewat wa lebih dari 16mb

Dari pengalaman itu, saya berminat untuk membaginya dengan kalian. Karena mungkin dari sebagian kecil pembaca masih belum tahu kirim video file besar di whatsapp. Tak perlu lama lagi, silahkan perhatikan caranya berikut itu.

Cara mengirim video besar dengan durasi panjang di whatsapp


  1. Buka aplikasi whatsapp. Jika belum punya silahkan download di sini,
  2. Silahkan chat dengan teman yang ingin anda kirimi video dengan durasi panjang melalui whatsapp,
  3. Pilih menu attachment / lampirkan (disamping icon foto) yang berada di samping kolom chat,
  4. Akan muncul 6 pilihan, yaitu Dokumen, kamera, gallery, audio, lokasi, kontak,
  5. Pilih saja yang dokumen, dan tekan pada dokumen lain,
  6. Sistem akan mengarahkan ke eksplorer penyimpanan,
  7. Silahkan cari dan tentukan, dan pilih video mana yang ingin anda kirim,
  8. Kirim

Dengan demikian video ukuran besar dan berdurasi panjang yang sebelumnya tidak bisa dikirim dengan cara biasa (dilampirkan melalui gallery) tidak bisa. Dengan cara ini mengirim video durasi panjang di wa tanpa kendala meluncur ke penerimanya.



Dan perlu kalian ketahui bahwa proses ini akan lebih lama dari biasanya mengingat file yang sedang kamu kirim lebih besar dari biasanya yang maksimal hanya 16 MB. Dan cara ini tidak berbeda dengan cara mengirim video di whatsapp iphone.
Cara Menyembunyikan Komentar Saat Live Instagam
Semoga apa yang saya bagikan ini bermanfaat. eits iya, jangan digunakan untuk mengirim video video yang tidak bagus ya.Karena nantinya kalian bisa mengirim video lewat wa lebih dari 100mb, mungkin. hehe,..

Loading...

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter