Penasaran Dengan Pesan Whatsapp yang Dihapus? Begini Cara Melihatnya

Tutorial.bloklimasatu.com - Whatsapp atau yang sering disingkat dengan WA dewasa ini sudah menjadi sistem komunikasi utama bagi masyarakat. Bahkan social messenger sekelas BBM-pun sudah dilibasnya. Maka tidak heran jika aplikasi yang dirilis pada 18 Oktober 2010 ini semakin mengembangkan fasilitasnya seiring tuntutan pengguna yang sudah berbondong-bondong melakukan whatsapp download.
Cara melihat pesan wa yabg dihapus atau ditarik
Perkembangannyapun terhitung tidak main-main, mulai dari penambahan fitur panggilan gratis baik suara maupun video, chat group, whatsapp web, bahkan fitur multimediapun semakin dilengkapinya, seperti mengirim suara (voice note), gambar, kontak, dokumen, sampai video.

Dan pada fitur terbarunya, pengguna bisa menarik semua pesan di wa yang telah dikirimkan sebagaimana jumpai pada BBM saat itu. Menghapus atau menarik pesan whatsapp sendiri bisa menjadi kelebihan, bisa juga menjadi kerugian bagi penggunanya. Namun itu tentu kembali kepada bagaimana penguna meresponnya. Dengan ini anda bisa membaca kembali pesan yang dihapus pada whatsapp.

Nah, pada artikel kali ini saya akan sampaikan cara mengetahui atau menampilkan kembali chat WA yang dihapus yang sudah lama maupun yang baru saja dihapus, sementara anda sangat penasaran dengan isi pesan tersebut.

Beginilah cara melihat atau mengetahui pesan WA / whatsapp yang telah dihapus pengirim.


1. Silahkan download aplikasi Recent Notification dibawah ini.


2. Install seperti biasanya
3. Buka aplikasi yang telah kalian downlaod
4. Setelah terbuka, akan keluar kolom izin (aplikasi meminta izin) dan silahkan beri izin agar aplikasi bisa digunakan.
5. Cara menggunakannya adalah ketika anda melihat pesan wa yang dihapus pengirim. Segera keluar dari aplikasi dan segera buka aplikasi Recent Notification, maka pesan yang ditarik tadi akan muncul disitu.


Bagaimana, mudah bukan? Dengan demikian anda bisa membaca kembali pesan yang telah dihapus pada whatsapp. O iya, kelemahan aplikasi ini hanya bisa menampilkan pesan whatsapp yang ditarik berupa text saja. Adapun untuk melihat pesan gambar whatsapp yang ditarik ataupun pesan video yang ditarik, anda bisa membacanya DISINI.

Sebenarnya ada juga cara melihat pesan whatsapp yang dihapus tanpa aplikasi, namun akan saya jelaskan lain untuk meringkas kalimat yang lebh muah dipahami.
Semoga apa yang saya sampaikan ini bermanfaat dan tidak untuk disalahgunakan. Terima kasih. Indahnya berbagi.
Loading...

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter