Cara Mengganti Avatar atau Foto Profil Mobile Legend Bangbang Tanpa Ribet

Tutorial.bloklimasatu.com - Siapa sih yang gak kenal mobile legend? Tidak hanya anak-anak maupun remaja, orang dewasa-pun mengenal game buatan moonton ini. Terlepas dari memang game ini sudah terkenal, banyak media yang menjadikan game ML ini lebih familiar di telinga masyarakat. Bagaimana tidak, begitu banyak youtuber game, instaseleb ataupun pegiat media sosial lain yang secara langsung dan tidak langsung ikut mempopulerkan game android ini.
Cara mengubah avatar profil ml bangbang
Nah, pada kesempatan kali ini mimin bakal menjawab buat yang sering bertanya kenapa tidak bisa ganti avatar di mobile legend dan  menjelaskan buat kamu yang sudah menggemari game ini yaitu tentang bagaimana cara mengganti avatar profil mobile legend atau yang sudah pernah mengubahnya tapi mengalami error ganti avatar mobile legend atau gagal ganti avatar mobile legend.

Berikut cara mengubah foto profil game mobile legend


1. Buka gamenya. Bila belum punya silahkan install dulu;


2. Ketuk pada kotak bagian kiri atas;
3. Tekan pada gambar kartun dibawah tulisan PROFIL;
4. Ketuk GANTI AVATAR dikanan atas;
5. Pilih avatar tersedia atau buat avatar custom;
6. Pada avatar custom, kamu memiliki 3 pilihan, yaitu ambil foto, album foto, atau sinkronkan avatar FB/VK, pun dengan ukuran avatar mobile legend.

Proses selesai, kamu bebas untuk memilih dan menentukan avatar profil mobile legend mana yang kamu inginkan agar tidak mengalami seperti teman mimin yang sering mengupload avatar gagal mobile legend.

Tapi perlu diingat bahwa mengganti foto profil mobile legend ini hanya diperbolehkan 1 kali dalam satu minggu. Jadi buat kamu yang sebelumnya tidak bisa ganti avatar mobile legend 1708 perlu diingat ya.

Mimin kira cukup sekian dulu menjelaskan tentang cara merubah profil mobile legend bengbeng. Semoga cukup jelas. Bila kurang jelas bisa kita bahas dilain waktu. Dan buat kamu gamer PUBG yang INGIN MENGUBAH FOTO PROFIL GAME PUBG MOBILE bisa merubahnya disini.
Loading...

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter