Agar Tidak Ketahuan Saat Membaca Pesan WA, Begini Cara Sembunyikan Status Online Kamu

Tutorial.bloklimasatu.com - whatsapp sudah menjadi kebutuhan siapapun saat ini. Bahkan ketika whatsapp error dan diblokir oleh pemerintah beberapa hari terakhir menjadi permasalahan besar.
Cara Menyembunyikan Status Online WA Tapi Masih Bisa Melihat Status Orang Lain

Namun kali ini mimin tidak akan membahas itu. Tapi membahas tentang pengguna whatsapp yang mulai merindukan fitur privasi pada BBM yang begitu intim. Seperti lawah chat yang tidak kita inginkan mengetahui status online kita dengan cara menghilangkan waktu online di whatsapp.

Nah, oleh karena hal itu, mimin akan jelaskan secara ringkas dan cepat agar sahabat Limasatu tidak terlalu banyak memakan banyak waktu untuk menghilangkan status online WhatsApp tanpa aplikasi. Oke, to the point aja ya mimin jelasin.

Tutorial cara menyembunyikan status online wa


1. Install dan Buka whatsapp


2. Klik atau tekan titik 3 di pojok kanan atas
3. Pilih setelan
4. Pilih akun
5. Pilih privasi
6. Pilih terakhit dilihat dan pilih "tidak ada"

Demikianlah tips menghilangkan status online di WhatsApp. Cukup mudah bukan. Dan perlu pembaca tahu bahwa ini bukanlah satu-satunya cara. Masih banyak lagi cara yang lain.

Sebagaimana sebelumnya ada trik menyembunyikan status online WhatsApp melalui aplikasi WhatsApp pihak ketiga seperti GB WhatsApp, namun untuk saat ini mulai tidak aman lagi, karena pihak WhatsApp sudah mencurigai aplikasi ini dan akan memblokir akun yang masih berlanjut menggunakannya.

Tentu kalian tidak ingin bukan hanya karena cara mematikan kode online di whatsapp padahal sedang online akun kalian bisa terblokir?

Semoga apa yang mimin sampaikan ini bermanfaat, dan kalian puas dengan layanan yang diberikan WhatsApp mengenai tutorial bagaimana cara menyembunyikan status online di WhatsApp. Salam tutorial.
Loading...

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter