Begini Lho Cara Edit Video 4K di Android dengan Power Director

Tutorial.bloklimasatu.com - Selamat malam sahabat Limasatu. Bagaimana kabar kalian semua? Semoga selalu dalam kebaikan. Pada kesempatan kali ini, mimin bakal share pengalaman saat kesulitan edit video kualitas 4K di android.
Cara Edit Video 4K di Android dengan Power Director

Tidak semua aplikasi editor video di android support dengan video 4K. Oleh karena itu mimin bingung saat edit video jalan-jalan di air terjun nglirip. Kenapa bingung? Karena mimin record perjalanan menggunakan HP Xiaomi MI A1 yang sudah support Google Cam atau kamera Google di dimana sudah menyediakan fitur rekam video dengan kualitas 4K. Sehingga mau gak mau mimin mesti cari aplikasi edit video android yang support 4K atau FHD. Karena sayang bila terbuang begitu saja.

Nah, dari kejadian inilah mimin menemukan aplikasi edit video 4K yang bernama Power Director. Sebuah aplikasi keluaran Cyberlink yang bakal mampu memanmpung semua video kamu, bahkan sampai kualitas 4K untuk dieditnya. Oke to the point saja ya.

Berikut cara edit video di android dengan kualitas 4K


1. Silahkan install dulu aplikasinya di bawah ini jika belum punya;
Download dan Install


2. Buka;
3. Masukkan video;
4. Edit sesuka hsti dengan berbagai fitur yang dimilikinya;
5. Simpan menjadi format video apapun yang kamu inginkan;
6. Video siap dishare ke youtube ataupun aplikasi lain.
Atau bisa cek Video berikut ini.

Semoga ini menjadi solusi dari kesulitan kalian selama ini dan bermanfaat baik buat saya sendiri maupun sahabat Limasatu yang budiman. Selamat mencoba dan semoga sukses.
Loading...

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter